Selasa, 07 Desember 2010

Request

Oke, dihalaman ini kalian bisa Request semua tentang dmasiv. Bisa Video, Musik, Lirik atau mungkin Request yang lainnya. Misalkan tentang tutorial blog untuk mempercantik blognya. Silahkan saja segera request. Kalau admin bisa dan masih dalam jangkauan kemampuannya (ciehh bahasanya), tentu admin tidak segan-segan untuk memenuhi Request dari sahabat. Nah, "bagaimana kalau admin tidak bisa?". Admin akan mencoba untuk selalu maju. Dari tidak bisa menjadi bisa, dari tidak biasa menjadi biasa. Terus, jika admin tidak bisa memenuhi Request tersebut dan sebagian sahabat ada yang bisa memenuhi requst tersebut, silahkan saja saling berbagi. Ingat, berbagi itu indah loh. ;)

Bagaimana cara merequestnya??
Mudah saja, silahkan kasih komentar di postingan ini.
Sedikit Tips :
  1. Kalau sahabat tidak mempunyai blog, silahkan pilih Identitas yang Name/ URL. Apa itu URL? URL adalah alamat dari sebuah halaman, misalkan http://facebook.com/. Untuk memudahkan, silahkan isi URL dengan http://masiversgarutcommunity.blogspot.com/ 
  2. Bagi sahabat blogger yang sudah mempunyai blog, silahkan bisa memakai Identitas blognya (Akun Google). Atau Identitas Name + URL. Yang mana aja bisa, ini bebas kok. ;)
  3. Disini dilarang merequest hal-hal yang negatif, misalkan cara ngehack facebook, nyuri di rumah tetangga, cara ngehipnotis, atau video kucing kawin. Pokoknya jangan!
  4. Jangan promosi ya, misalkan "hanya dengan bermodal gope, anda sudah bisa kaya!". Pokoknya ini juga jangan.
  5. Segala sesuatu yang berhubungan dengan blog ini, ada dalam kekuasaan admin dari blog ini.
Nah, bagi yang kurang mengerti silahkan hubungi admin aja yah.  Bisa lewat facebooknya atau blog pribadinya.Terimakasih.

    0 komentar:

    ..::Contact Masivers Garut Community on Ayya:::: Kirim Email ke masiversgarutcommunity@yahoo.com::..
    acungin jempol kalian ya ..
    masivers garut community
     

    Copyright © 2010 Masivers Garut Community

    Template by Nano Yulianto®, Edited by Ilyas Prawibawa®

    masiversgarutcommunity@yahoo.com